Eid Mubarak

Bersyukur sekali tahun ini kembali bisa merayakan lebaran di rumah bersama keluarga. Walau sudah lebih dari 9 tahun sejak saya memutuskan untuk tidak lagi tinggal di rumah (baik itu karena pendidikan dan sekarang pekerjaan), namun ketika lebaran, sebisa mungkin saya usahakan untuk pulang. Seingat saya, hanya satu kali saya absen, saat itu saya sedang kuliah di Taiwan dan di sana tidak ada liburan khusus lebaran.

.

Selamat merayakan lebaran bersama yang tersayang. Jangan lupa bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Tuhan.

May we all have a happy and peaceful Eid. May God accept our good deeds, forgive our transgressions and most important, ease the suffering of all people around the globe.

Minal Aidin Walfa Idzin.

 

IMG_0627-1 IMG_0633-2

 

IMG_0640-3

Leave a Reply

